The Last Naruto The Movie (2014) HDCam Subtitle Indonesia

Download Film The Last Naruto The Movie kali ini admin download film terbaru akan membagikan sebuah film naruto dengan kualitas HDCam (2014) dengan subtitle Indonesia. Nanti bila tersedia kualitas bluray 720p dan Dvdrip saya akan update lagi disini. Dan kalau boleh jujur saya hanya ingin menunggu update film naruto ini dari cinemaindo. Dan film yang akan saya bagikan ini 100% asli bukan nipu kayak di blog lain. Karena link downloadnya masih aktif dan bisa di unduh secara gratis. Penasaran seperti? oke kita simak dibawah ini semoger bermanfaat.

The Last Naruto The Movie 2014

Movie Info Naruto
  • Judul : Naruto The Last Movie 2014
  • FORMAT: MKV
  • SIZE: 490.93 MB
  • DURATION: 01:48:41
  • AVG. BITRATE: 632 kb/s
  • AUDIO: aac, 44100 Hz, stereo, s16 (jpn)
  • VIDEO: h264, yuv420p, 720×304, 25.00 fps(r) (jpn)
Sinopsis Naruto Full Movie
Dua tahun setelah peristiwa Perang jagat Shinobi Keempat, bulan mulai terpuruk ke Bumi. Dengan bulan sekarang semacam meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu yang akan berdampak buruk, Naruto harus berurusan dengan ancaman baru ini. Sementara itu, Toneri akatsutsuki, keturunan Hamura akattsutsuki bertekad buat melanjutkan warisan leluhurnya, muncul dan menculik Hanabi Hyuga setelah gagal merebut Hinata, yang mencoba bersama gagal untuk mempersembahkan Naruto hadiah cinta pribadi  syal merah yang dia rajut sendiri untuk mengenang salah satu yang Naruto gunakan saat di Akademi akatsuki di Festival Musim Dingin Konohagakure.

The Last Naruto The Movie 2014

Naruto, Hinata, Sakura, Sai, bersama Shikamaru dikerahkan buat berangkat bersama menyelamatkan Hanabi. Toneri kembali dan Hinata ditangkap, sehingga Naruto harus menyelamatkan keduanya, tidak menyadari akhirnya kembali merasakan perasaan Hinata. Pada titik tertentu, Toneri mencuri Byakugan Hanabi dan mengimplan mereka dalam soket mata kosongnya sendiri, membangkitkan Tenseigan yang disegel oleh keturunan Hamura beberapa abad terakhir.

Ia pun berhasil menangkap Hinata, mengusulkan buat menikah dengannya; dia "mendapat" tawaran untuk menyelamatkan Hanabi. Akhirnya, Naruto berhasil mengalahkan Toneri, membuat berhenti bulan yang jatuh, dan menyelamatkan Hinata. Naruto menyadari cinta Hinata beserta keduanya ciuman. Film berakhir dengan serangkaian gambaran masa depan Naruto dan Hinata menikah dan keturunan -anak mereka, Boruto bersama Himawari.

Demikian artikel yang kami sampaikan ini semoga bermanfaat. Untuk link download kalian bisa unduh dibawah ini yang pastinya gratis. Selamat menyaksikan film terbaru yaitu Naruto untuk anda.



The Last Naruto The Movie (2014) HDCam Subtitle Indonesia

Share this article :
 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Download Film Terbaru Semi Gratis 2017 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website