The Gigolo (2015) Sub Indonesia Hot!

Filmterbarusemi.com - The Gigolo (2015) Subtitle Indonesia Hot! Tidak hanya film barat saja yang membuat film adegan hot dan tentunya membuat orang-orang menyukainya. Tetapi film semi asia juga sedang memuncak dengan film-film semi terbaru. Negara jepang memang sangat hebat dari film semi udah oke, apalagi animenya paling di nanti-nanti oleh orang-orang di dunia. Tentunya film ini sangat hot sekali dan seksualnya begitu romantis dan vulgar. Tetapi untuk menonton film ini usia anda harus di atas 18 tahun, kalau dibawah lebih baik jangan di download ya sobat.

Kemarin juga saya memberikan sebuah film yang sangat menarik yaitu Group Sex (2010) yang saya suka dari film ini adalah ceritanya karena memperjuangkan cinta. Oke sobat demikian ulasan saya yuk kita tonton saja film semi asia ini.

Sinopsis Film The Gigolo
Pria sensual jelas menjadi tujuan para cewek apalagi tampan dan berpenis besar. Dia Jufeng menjadi banyak peratian cewek. Dia terpaksa drop out karena insiden pertempuran, bebek ibu dijual di pasar (Lu Wan Yan) karena masalah tulang belakang dan downtime,simak di trailer langsung biar lebih jelas.

Info Movies The Gigolo 2015
  • Genre: Drama, Romance, Semi Hot
  • Rilis: 29 Januari 2015
  • Pemain: Dominic Ho, Candy Yuen, Jeana Ho Pui, Hazel Tong
  • Kualitas: Bluray
  • Ukuran File: 650MB
Link Download



The Gigolo (2015) Sub Indonesia Hot!

Share this article :
 
Support : Mas Template
Copyright © 2011. Download Film Terbaru Semi Gratis 2017 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website